Cara ubah font Mozilla Firefox

Nah kali ini saya akan membagi ilmu saya :v ( Berbagi itu Indah ) :v
Siapa sih yang ga bosen sama tampilan mozilla yang gitu gitu aja?
Pengen ngerubah?
Kalau pake Add-On jadi lemot :3
Nih tampilan Mozilla saya :v
Keren kan? ( Biasa aja sih :v )


Nah jika Anda berminat untuk mengganti Font Mozilla
Saya sarankan pakai font yang support Unicode
Contoh saya pakai Font Samsung Star dari mas ihInt

Download fotnya Disini

Step 1 :
Jika suda h di download buka font nya

Step 2 :
Buka Mozilla Firefox nya
Klik Option > Option
Seperti ini

Step 3 :
Pilih tab Content
Ganti Default font pakai Font yang tadi di Download
Jika sudah
Klik Advance


Ada beberapa pilihan disini
Uncheck pada pilihan
Allow pages to choose their own fonts


Step 4 :
Tinggal oke okean doang

Taraa jadi deh :v

Yaudah sekian dari saya :v
Soalnya mau beli rokok dulu ke depan :v
Bye~
Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

keren gan ..
wwww.cara-sidas.blogspot.com

Balas